Kamis, 26 Februari 2015

mempertahankan identitas yang sangat konservatif

6. Kecuali Anda seorang dokter, pengacara, atau CPA (atau siapa pun, dalam hal ini) ingin mempertahankan identitas yang sangat konservatif, menggunakan sesuatu selain kartu hitam-putih polos. Ada banyak warna dan kombinasi warna yang dapat meningkatkan aspek menarik perhatian dari kartu nama. Jika Anda benar-benar harus memiliki kartu berwarna, Anda masih dapat menambahkan perbedaan untuk itu dengan memiliki logo berwarna timbul (mengangkat imprint) pada kartu. Sebuah gloss, linen, atau tekstur diletakkan dan lebih berat dari cardstock biasa dapat menghilangkan kebutuhan untuk teknik menarik perhatian lainnya.

7. bisnis flamboyan dan kreatif atau jasa, yang lebih banyak kebebasan Anda akan memiliki dengan warna dan pengaturan pada kartu Anda. Kartu vertikal diatur dengan tipe diagonal (dan dengan lebih dari satu warna) menonjol dari yang lain diposting di papan pengumuman atau di meja seseorang.


8. Untuk menyampaikan "High-Tech" identitas, menggunakan jenis huruf Sans-Serif seperti Helvetica atau Optima. Untuk bisnis yang lebih konservatif dan mapan, jenis huruf Serifed favorit seperti Times Roman, Bookman, Baskerville, atau Caslon akan memproyeksikan efek yang diinginkan.

9. Cobalah bahan yang berbeda untuk kartu Anda. Kartu Anda bisa mendapatkan efek yang hampir subliminal jika Anda dapat berhubungan materi yang dicetak pada jenis bisnis Anda. Segelas / jendela perbaikan perusahaan dapat menggunakan kartu dicetak pada plastik transparan. Seorang tukang kayu atau lemari pembuat mungkin memiliki kartu dicetak pada potongan-potongan tipis kayu balsa, veneer, atau simulasi-woodgrain cardstock. Sebuah toko pengerjaan logam bisa memiliki kartu dicetak pada kuningan tipis, lembaran aluminium, atau berlapis logam cardstock. Sebuah toko barang-barang kulit bisa memiliki kartu yang dicetak di kedua kulit, simulasi vinyl kulit, atau kulit-jejak cardstock.

10. Jika bisnis Anda melibatkan peralatan, Anda mungkin ingin mendapatkan beberapa kartu Anda dicetak pada bahan magnetik yang didukung. Kemudian, itu bisa melekat pada alat itu sendiri sehingga klien Anda bisa lihat nanti untuk pembelian tambahan atau melanjutkan perawatan. Hati-hati, meskipun, karena kartu magnetik dapat menghapus strip magnetik pada kartu kredit dan akan merusak kaset audio, kaset video, disket komputer, dan media magnetik lainnya. Jika Anda menggunakan jenis kartu, pastikan untuk memperingatkan klien Anda tentang hal ini.

11. Kartu Anda dapat dicetak pada saham perekat yang didukung. Tidak hanya bisa itu ganda sebagai label surat (alamat pengirim label), tetapi juga bisa diikat dengan produk Anda sebagai pengingat dari bisnis Anda.

12. Cobalah bentuk yang berbeda untuk kartu Anda. Jika Anda menjual rumah, memiliki memotong kartu Anda di profil rumah. Jika Anda menjual mobil, memiliki kartu mencerminkan citra mobil. Jika Anda menjual pizza, coba kartu melingkar. Sebuah kartu bagus akan menjadi biru, kartu melingkar untuk tempat bernama Blue-Chip Stock. Jika Anda memiliki bisnis yang berhubungan dengan perjalanan, kartu nama dalam bentuk dan desain tag bagasi bisa menjaga wisatawan datang kembali ke bisnis Anda. Atau, bagaimana kartu berbentuk seperti garis besar koper?

13. Sebuah kartu lipat bisa menjadi mata-penangkap di papan buletin. Karena cenderung tetap sebagian terbuka, itu menyajikan efek hampir tiga-dimensi dan akan mendapatkan perhatian orang. Juga, jika diletakkan pada tumpukan kartu cenderung tetap di atas tumpukan-karena kartu lainnya akan meluncur turun sebaliknya. Sekali lagi, kartu lipat dapat memiliki efek yang maksimal jika Anda dapat mengikatnya dengan bisnis Anda, entah bagaimana. Misalnya, jika Anda menjual otomatis pembuka pintu garasi, kartu bisa menyerupai garasi dengan flap luar (pintu garasi) lipat di atasnya.

14. Memiliki foto Anda, produk Anda, atau keduanya jika mungkin, pada kartu Anda. Kemudian, ketika Anda berada di telepon dengan klien Anda, mereka lebih mampu berhubungan positif dengan Anda dan produk Anda karena mereka berbicara dengan "Anda," dan bukan hanya untuk nama tak berwajah.

15. Seorang seniman yang baik dapat memberikan Anda dengan gambar garis Anda dan / atau produk Anda untuk digunakan pada kartu dan alat tulis. Ini menghasilkan kartu eye-catching.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar