Jumat, 20 Februari 2015

Pengobatan jagung pada kaki

Indah kaki perempuan - jimat nyata bagi kebanyakan pria, tetapi hanya sedikit dari mereka berpikir (ya, secara umum, dan alhamdulillah) bernilai wanita untuk menjaga kecantikan dan kesehatan mereka. Gaya hidup aktif pasif atau sebaliknya, sepatu tidak nyaman, sepatu hak tinggi, masalah bawaan dan perubahan yang berkaitan dengan usia - semua ini pasti akan mengarah pada fakta bahwa kaki cepat lelah, tuangkan berat, dan pada kulit halus dari kaki muncul jagung.

Jagung disebut penebalan kulit di kaki, thumb pad di bawah garis jari kaki dan tumit. Perubahan yang tidak menyenangkan dapat membawa ke dalam hidup Anda ketidaknyamanan tertentu. Mari kita berbicara tentang bagaimana untuk menyingkirkan masalah ini tidak menyenangkan.

Home remedies untuk pengobatan jagung pada kaki


Menunda pengobatan jagung pada kaki tidak bisa, karena setiap langkah kaki pasien adalah tantangan nyata - Anda merasa dongeng terkenal dari Little Mermaid. Hal ini beruntung bahwa pengobatan dapat dilakukan dengan pengobatan rumah yang tersedia.

Ambil parut pada parutan kentang mentah kasar dan melampirkannya untuk membentuk segel untuk malam. Memakai kaus kaki tebal, Anda bahkan dapat membangun sesuatu seperti perban tahan air jus kentang tentu mencoba untuk keluar. Di pagi hari menghapus bungkus, cuci kaki dengan air hangat untuk menghilangkan kelebihan kulit dan sikat dengan batu apung kaki krim.
Baik bantuan minyak kompres. Untuk tujuan ini, menggunakan atau minyak jarak medis buckthorn laut, tetapi tidak adanya ini juga dapat digunakan sayuran. Seperti kompres lebih baik untuk dilakukan pada malam hari - tidak tanah tempat tidur harus memakai dua pasang kaus kaki, dan di antara mereka - plastik segel. Di pagi hari, kulit akan menjadi ekstra lembut dan mudah untuk menghapus dengan sikat khusus.
Jika Anda tidak ingin menghabiskan sepanjang malam pada perawatan - Anda dapat membuat mandi cepat. Pada 3 liter air hangat, larutkan 1/5 sendok makan amonia, sedikit parutan parutan sabun dan soda. Setengah jam dalam bak mandi dapat bekerja keajaiban - lemas segel dapat dengan mudah dihilangkan dengan batu apung. Jangan lupa untuk melumasi lembut kaki krim.
Beberapa metode mengungkapkan lebih mudah: 3 liter air suhu hangat yang bagus, tambahkan 3 sendok makan garam kasar. Lama pengobatan - tidak lebih dari setengah jam. Setelah selesai, Anda dapat menggunakan batu apung polos, dan bisa cair, dengan emolien khusus.
Beberapa wanita lebih suka obat klasik - jadi lebih ke keinginan patch pelunakan khusus, yang dapat dengan mudah ditemukan di toko obat apapun.
Sayangnya, pengobatan jagung tidak terjadi dalam semalam. Biasanya, dibutuhkan suatu tempat sekitar seminggu - sepanjang waktu jangan lupa untuk melakukan apa kecepatan pemulihan:

Pakailah sepatu yang nyaman - sebaiknya tanpa tumit.
Berikan pilihan kaus kaki yang terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak menghambat "bernapas" kaki.
Sementara mengurangi tingkat aktivitas motorik untuk menghindari cedera yang tidak perlu ke daerah masalah kaki.
Perawatan untuk kulit berhenti menggunakan batu apung dan krim pelembut.
Ambil vitamin A dan E, magnesium dan phytin zhzh?nuyu.
Hal ini juga penting untuk diingat bahwa kelebihan berat badan adalah salah satu alasan untuk munculnya jagung - menonton sosoknya. Harmony tidak hanya menghiasi seorang wanita, tetapi juga menghilangkan sebagian besar masalah medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar